Senin, 25 Juni 2012

Majlis zikir Asmaul Husna dan Manakib


Assalamuallaikum wr.wb,
Majlis zikir Asmaul Husna dan Manakib

­Salah satu wadah pencerahan dalam memecahkan solusi hidup masa kini. Hidup akan terasa sulit bila kita jauh dari Allah S.W.T, pikiran akan terasa sempit siapkah diri anda menghadapi masa depan yang semakin dekat dengan keadaan zaman yang tidak sesuai lagi dengan kemampuan yang kita miliki. Allah berfirman dalam Al-Qur’an : Bissmillahirohmannirohim, sesungguhnya Al-Qur’an itu obat dan penyembuh bagi orang-orang yang beriman. Kami mengajak Anda untuk bisa memiliki ilmu-ilmu hikmah, ilmu batin dan ilmu warisan para hukama, agar hidup kita senantiasa berguna bagi sesama. Rassullah S.A.W bersabda “ sebaik-sebaiknya manusia adalah yang berguna untuk sesamanya”.
Adapun ini merupakan investasi seunur hidup karna anda akan mampu menolong sesama orang yang membutuhkan dalam hati ilmu penyembuhan solusi hidup agar lebih tenang dan barokah. Adapun kesemuanya ini tentu atas izin dan ridho dari Allah S.W.T semata, manusia diwajibkan , ikhtiyar, syariat agar ketika ia sakit manusia diperintahkan oleh Allha S.W.T untuk selalu berzikir (mengingat kepadanya). Adapun power zikir maunar (ertolongan semua datangnya dari Allah S.W.T).
Sarana Ikhtiyar untuk memiliki keilmuan dengan takarubanallah (mendekatkan diri kepada Allah). Namun saat ini ketika anda ingin memiliki dari Padepokan kami , semua keilmuan sudah kami Riyadohi, puasa , tirakas dan lelakau Ritual. Anda hanya tinggal menggunakan nya saja (matang). Adapun keilmuan yang kami isikan atau ijzahkan antara lain:
·         ILMU HAQUL KAROMAH ASMAUL HUSNA
Setelah diisikan, Anda akan mempunya suatu kelebihan mampu untuk menolong sesama (Tabib). Kesembuhan orang terganggu Jin, seperti terkena sihir, santet dan sejenisnya.
·         Dikawal Harimau Putih
·         Wibawa
·         Pengasihan
·         Hipnotis Islam
·         Memasukan hodam Jin kesuatu benda manusia, medianisasi (ngobrol) melalui mediator
·         Menagih Hutang
·         Tenaga dalam mematikan dengan 10 jurus hodam para wali, pukuln mematikan, angkat manusia dengan koran, membuat pagar rumah dari serangan ghoib dan pencuri, mengunci semua jurus pencak silat sehingga musuh ridak bisa bergerak.
·         Hadirkan pencak silat ghoib
·         Bisa mengisi silat ghoib ke manusia
·         Bisu, menuruti perintah kita.

Tingkat Dasar, Mahar Ikhlas          : Rp 750.000
Tingkat pertama                               : Rp 125.000
Beserta jenis jurus-jurusnya
Tingkat Guru                                    : Rp 2.000.000
Lengkap dengan 10 jurus serta kunci penggunaan jurusnya.



1 komentar:

Unknown mengatakan...

apakah ada didaerah pekanbaru???

Posting Komentar

 

Pondok Almadad © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates